Jumat, 22 Februari 2013

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Kena Limit Terbaru

Cara mengganti nama Facebook yang sudah kena limit memang berbeda dengan cara yang biasa kita lakukan untuk mengubah nama di dalam akun Facebook. Hal ini biasa terjadi karena sistem otomatis Facebook mendeteksi bahwa nama yang kita masukkan terlihat aneh sehingga dianggap bukan nama asli. Atau bisa juga kita telah melakukan pergantian nama akun Facebook terlalu sering yang telah mencapai batas penggantian yang ditentukan di dalam sistem. Namun bagaimana jika kita justru tidak bisa menggunakan nama asli karena akun Facebook kita sudah terlanjur terkena limit penggantian nama? Tentu hal ini juga akan sangat menyusahkan, karena nama asli yang akan kita pakai justru tidak bisa karena dicegah oleh sistem di dalam Facebook.


Untuk menyiasati hal tersebut, pihak Facebook sebenarnya juga memberikan sebuah fasilitas yang memungkinkan kita untuk mengganti nama profil akun Facebook, meskipun telah terkena limit jumlah penggantian nama. Para sobat semua tidak perlu khawatir jika mengalami kasus serupa. Karena kami akan memberikan langkah-langkah mengenai cara mengganti nama Facebook yang sudah kena limit sehingga bisa diganti sesuai dengan nama asli sobat.
Simak langkah selengkapnya di bawah ini :
  1. Login ke dalam akun Facebook sobat sesuai dengan alamat email dan pasword.
  2. Setelah masuk ke dalam akun, klik link berikut ini https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709 untuk mengakses form pengisian data yang telah disediakan secara resmi oleh Facebook.
  3. Isilah semua kotak yang tersedia sesuai dengan data probadi sobat. Untuk nama tengah bisa dikosongkan, misalnya jika nama sobat hanya terdiri dari satu atau dua kata saja.
  4. Pada bagian “Alasan perubahan” harus diisi karena akan dijadikan pertimbangan oleh tim Facebook yang melakukan review terhadap permintaan penggantian nama tersebut. Usahakan untuk menggunakan Bahasa Inggris ya sobat, hal ini tentu saja akan menentukan cepat tidaknya permintaan sobat disetujui.
  5. Salah satu persyaratan yang harus disertakan adalah scan kartu identitas seperti KTP, SIM atau kartu pelajar / mahasiswa. Scan kartu identitas ini akan digunakan oleh staff Facebook yang melakukan review secara manual atas permintaan penggantian nama dari sobat.
  6. Setelah semua terisi, maka sobat bisa melakukan pengiriman form dan silahkan tunggu dalam waktu sekitar 1 x 24 jam.
Dengan mengikuti langkah-langkah cara mengganti nama Facebook yang sudah kena limit seperti diatas, kemungkinan besar akan disetujui jika nama yang sobat masukkan sesuai dengan scan kart identitas

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 Komentar:

Posting Komentar