Jumat, 29 Maret 2013

Cara Membeli Domain .com, .net, .info dll [Via Pulsa]

Awalnya ane cari hoster yang nyediain TLD via pulsa, namun hasilnya 0 (null)!
Lalu ane main ke site milik Mas Petany dan alhamdulillah ane dapat info dari mas petany!

Masunhost.com, disitu ane beli Domain.

Di masunhost juga menyediakan berbagai paket hosting, Anda bisa memesan paket-paket yang ada dimenu masunhost! Ane baru mampu membeli Domainnya saja, hostingnya masih numpang di Youhosting!


Bagi Anda yang ingin menyewa hosting atw domain bisa memesan langsung di web masunhost atau hubungi saja no Adminnya untuk pemesanan, dan alhamdulillah CS nya friendly!

- 08983928216
- 03171738684

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 Komentar:

Hello sobat, disini saya mau membagi info domain murah terpercaya, silakan saja gabung disana, penasaran ya..? coba kunjungi langsung website reseller domain di reselleragent.com atau di seowaps.com, kalau ingin hosting yang murah di plasawebs.com tempatnya. Salam..

kok punya lo masih blogspot.

kok punya lo masih blogspot.

Posting Komentar