Rabu, 03 April 2013

Nelfon gratis mengunakan telephone umum – Hack Telephone Umum

selalu bersyukur bagi kita semua sobat blogger ku yang sejalan. jalannya jalan kebaikan menuju indonesia gemah ripah lo jinawi. update posting kali ini baliona akan berbagi tips dan trik yang menarik. yaitu hack telephone umum. maksudnya ialah kita menggunakan telephone umum gratis. yang namanya gratis sobat blogger pasti banyak yang cari.


adapun langkah langkah supaya kita bisa nelfon gratis menggunakan telephone umum ialah.
  1. Niat, tapi niat yang baik. niat nelfon orang tua, nelfon saudara,nelfon adik,nelfon kakak. ” warning ” not nelfon cewek,nelfon selingkuhan,nelfon pacar. karna akan mengakibatkan kerugian negara triliunan Rupiah apabila di lakukan secara berturut turut selama 1 abad. icon biggrin Nelfon gratis mengunakan telephone umum   Hack Telephone Umum
  2. Siap kan sebuah Handphone, yang jadul dan classic juga tidak apa.
  3. Setting hp anda dengan membunyikan suara tombolnya dengan settingan setiap tombolnya memiliki bunyi khas. seperti hp jadul dan classic yang bunyi tombolnya ( tit, tat, tit, tut,tit, tat, tit tut ) walaupun hp jadul yang terpenting muka jangan jadul. icon biggrin Nelfon gratis mengunakan telephone umum   Hack Telephone Umum
  4. Arahkan speaker hp kamu ke arah mikrofon telepone umum.
  5. Kemudian tekan atau pencet no tujuan yang akan kamu hubungi. sehingga bunyi tombol nomor hp yang kamu hubungi masuk  atau terdengar ke mikrofon telephone umum.
  6. Tunggu beberapa saat, telephone umum akan mereplay dengan bunyi tut, tit, tat,ti tut. itu artinya kamu sudah terhubung dengan no hp tujuan yang kamu hubungi.
  7. cara ini 100 % berhasil dan work.  testing my friend X’inject Aja.

Selamat Mencoba Sob :D

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 Komentar:

Posting Komentar